"Fiksi Angin & Awan"

 

~Sokhyadina Tefbana~


Inspirasi siang hari untuk cerita fiksi dengan tokoh awan dan Angin


      "Awan☁️dan  Angin💨"

Pada suatu waktu di pagi hari, tibalah musim panas di negeri Konoha🏞️🏞️. Semua dedaunan yang sudah tua berguguran dengan bantuan tiupan angin untuk di gantikan dengan tunas daun yang baru/muda🍂🍃🌱. Di waktu yang bersamaan  awan pun memiliki kerinduan untuk berpindah atau bergeser dari satu arah ke arah yang lain seprti dari timur ke barat✨✨. awan pun terdiam ingin   karena sudah sejak lama atau musim sebelumnya berlalu dan berada di titik akhir geserannya☁️.Awan pun  merenung apa yang harus di lakukan membantunya bergeser dari satu arah ke arah lainnya, Awan pun menandakan kesedihannya dengan mendung sepanjang hari☁️🌫️. Di waktu yang bersamaan angin pun bertiup sepoi-sepoi✨✨ Awan pun berinisiatif untuk meminta pertolongan angin 😊🤩


Awan : "Ngin bolehkah saya minta satu bantuan?"

Angin : "Apa itu?, coba ceritakan siapa tau saya punya solusinya"


Awan : " Begini, saya ingin berpindah arah, karena sekarang sudah waktunya untuk saya bergerak/ bergeser dari timur kebarat'' 


Angin : trus masalah dimana?


Awan: "Nahh itu yang ingin saya minta tolong,, saya membutuhkan tiupan/hembusan mu untuk membantuku bergerak ke arah saya tuju Ngin, tapi..... Bagaimana caranya?


Angin :oke baiklah jika musimnya sudah tiba,jangan sungkan-sungkan untuk memberitahu saya 


Awan : ''Terima kasih Ngin"


Tanpa pikir panjang angin pun mengiyakan permintaan bantuan dari awan☁️. Selain itu, angin punya kelebihan dan atau hobi di sisi permintaan awan, awan pun senang karena pada akhirnya sudah mendapatkan salah satu solusi untuk atas persoalan yang bertumpuk dalam pikirannya.


Keesokan harinya awan pun sudah siap untuk bergerak dari timur ke barat☁️ dan  masih dalam kesedihan dan keraguannya jika angin membohongi dan tidak membantu yang di tandai dengan mendung sepanjang hari☁️🌫️. Tiba-tiba angin pun menghampiri awan dan bertanya💨


Angin : "Kamu sudah siap untuk bergeser/bergerak dari untuk berpindah"


Awan : "Saya sudah siap Ngin, tapi bagaimana caranya saya tidak mengerti"


Angin : "Baiklah, kamu tenang saja akan saya tuntun, intinya kamu mengikuti dengan baik"


Tanpa basa-basi angin pun mulai berhembus/ bertiup secara perlahan-lahan. Seketika awan pun tersenyum bahagia di hampiri angin dengan mengakhiri kesedihannya🌄🥰. Langit pun mulai cerah😊🌄.Angin pun bertiup perlahan menuntun awan untuk bergerak/ bergeser dari timur ke barat secara terarah dan tertuntun . Awalnya awan pun kesulitan untuk mengikuti arah tiupun angin, namun dengan niat dan tekat yang kuat  akhirnya awan pun mampu menyesuaikan dengan dengan arah tiupan angin Samapi pada titik untuk awan berhenti☁️✨. Awan berterima kasih kepada angin,dan sejak itu awan pun tidak bersedih🤗😘Awan dan angin pun bersahabat dan bahagia selamanya 🥰


Note : "Akan ada jalan keluar jika berani untuk berungkap, dan jika punya solusi untuk sesuatu yang terlihat sulit bagi orang lain jangan diam dan biarkan. Karena solusi yang dibutuhkan bukan berlian,atau emas,atau permata tetapi sekedar dukungan yang menguatkan dan memotivasi untuk melangkah selangkah dari langkah sebelumnya, sebab awalnya akan di rasa tidak seiring tapi pada akhirnya akan IA"


Ciiiiissssssssss 🤍🤍❤️

Nununamat, 14/07/23📋

14.00 wita🕐

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merindu Hingga Mimpi🌚

Memetik bulan 🌙

Niat Tak Hingga