Puisi Untuk Nene

 Nene Tersayang

Sokhyadina


Puluhan  tahun,ratusan bulan,ribuan hari

Engkau ada di dunia ini

Lika-liku dunia kau jelajahi

Pahit,manis,asam,asin engkau cicip

bagian kecil dari warna-warni hidup kau tempuh


Nene......

Hadirmu dalam hidupku sangatlah berarti

Membuat hari-hariku lebih bermakna

Makan, minum, tertawa dan bermain bersama

Menjadi teman dan sahabat saat di tinggal pergi

Menjadi pahlawan saat di marahi mama & papa


Namun.....

Semuanya tak akan kurasakan lagi bersamamu

Engkau pergi untuk selamanya


Nene........

Terima kasih 

Engkau sudah mengajarkan banyak hal

Memberikan ribuan kisah disetiap masa

Maafkanlah aku jika belum menjadi anak yang baik


Nene..,

Aku rindu melihat senyuman di wajahmu

Aku rindu melihatmu marah

Aku rindu mendengar lantunan nada di kala menghiburku

Aku rindu pelukan dan belaian tanganmu

Aku rindu dengan semua tentangmu


Nene......

Semua yang tersisa tinggalan kenangan

Kini tercipta ruang kekosongan 

menyimpan ribuan  rindu yang hampa

Ku ingin mengulangi masa itu bersamamu


Entalah.....

Apa yang harus ku lakukan

Sejauh doa ku sampaikan rinduku

Dengan air mata ku tuangkan  perasaanku 

Dengan khayalanku memeluk erat tubuh rentamu


Nene....

Dengan hembusan angin ku bayangkan belaian tangnmu

Dengan kicauan merdu burung ke kenang suaramu

Dengan sinar bulan seolah ku melihat kembali senyumanmu


Tuhan ...

Jagalah Neneku disana

Berikanlah tempat yang aman dan damai

Berikanlah kebahagiaan Abadi-Mu


Nene kusangat merindukan Dirimu๐Ÿ‘ต♥️





                                         Penfui, 20 September 2022



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merindu Hingga Mimpi๐ŸŒš

Memetik bulan ๐ŸŒ™

Niat Tak Hingga